Wednesday, January 4, 2012

Dalam Sepertiga Malam

By Ida Silvia

Berjalan dalam semak penuh belukar. Menyanyi dengan sunyinya malam sepi. Berujar pada mentari tertutup awan menghitam.
Semua sudah terjajal, ketika rintangan membentang, jalan berliku penuh laku, terjal beraral..akupun terpuruk dalam sepertiga malam. Aku lelah dalam kelam. Hanya kepadaMu aku berserah.
Aku terpatri dalam hening, menyibak secercah cahayaMu..Dalam setiap kesunyian, Engkau ada. Dalam kesulitan, Engkau titipkan kemudahan. Dalam setiap tetes butiran air mata, Engkau tanamkan benih kekuatan.
Aku bersujud dalam tangisku, dalam sepiku, dalam beratnya langkah kakiku bersama sang waktu. Engkau selalu di dekatku. Mendekapku dengan penuh cinta dan kasihMu. Karena Mu lah Ya Robbi aku tegak berdiri hingga hari ini, menuntunku bersama keagunganMu yang Maha Agung.

No comments:

Post a Comment